hello guys, read and enjoy my post, don't forget to leave your comments in the chatbox, THANK YOU :D

Sabtu, 26 Maret 2011

CALVIN JEREMY


Yaa dia adalah Calvin Jeremy, Penyanyi yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Mei 1991, berhasil mengalihkan duniaku lewat lagu "Dua Cinta Satu Hati"nya. Dilanjutkan dengan lagu "Maaf", suaranya aluuuuus banget, bikin hati tenang ;) Suara bagus, tampang imut, ganteng, jago maen gitar, udah gitu RAMAH pula!!!! Kenapa gue bilang ramah dengan heboh beserta capslock yang gak nyantai? Ya karna emang dia ramah bangeeet, ga percaya? Gue punya bukti nih...
Itu foto apa? Foto hasil printsreen gue dari twitter. Dia ngeReply mention gue!!!! Hahaha heboh banget yaa-_- ya emang, baru kali ini gue mention artis dan langsung ditanggepin! Direply woy!!! Hahahaha gila parah bangeeet, parah banget senengnya wkwkwk, ALMOST PERFECT! Gak salah kalo sekarang gue ngefans sama dia hehehe what about you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar