hello guys, read and enjoy my post, don't forget to leave your comments in the chatbox, THANK YOU :D

Senin, 09 November 2009

first met X7 :')

ahahah , maaf yaa baru ngepost lagi , sibuk banget soalnya gue wakakak sok sibuk haha
oiya kali ini gue mau cerita tentang teman teman sekelas gue , gue seneng benget deeh soalnya sekarang gue udah akrab banget sama anak anak X7 hueee , gue bahagia banget deeh bisa kenal sama mereka . mereka tuh yaa orangnya asik, baik, lebay, gokil, pokoknya nyenengin banget deeh

nihhh opini gue tentang mereka , mulai ceweknya dulu yaaa kaan leadies first hahah
nah yang paling deket sama gue itu temen sebangku gue , namanya NYM (nourma yunia mayasari) biasa dipanggi MAYA , tampangnya tuhh cute banget kayak anak bayi , adek gue yang masih bayi aja kalah , wakakak , orangnya pake kerudung , heem pinter sih tapi masih pinteran gue wakakak peace may becandaa hehe , trus baik juga sering jajanin gue hahah THE BEST laah pokoknya
trus ICHA , orangnya cantikkkkkk bangett , nggak jauh bedalah sama gue wakakak , trus baik sering ngajarin gue SAMAN soalnya dia tuh jago banget nari saman hahah , trus akhir akhir ini dia lumayan FREAK juga akakak
heem SEPTI, orang paling FREAK , CAMEN (CACAT MENTAL), gokil banget pokonya , ga bakal mingkem lu kalo sama dia , pasti dibikin ngakak abis abisan hahah
DIVA/ERGA , dia orangnya kayak gimana yaa ? pinter , baik , rada diem , tapi LEBAY juga hahah , tau banyak tentang kisah gue dikelas hahah
AVI, yang satu ini maniak bgt sama AVENGED SEVENFOLD (sama kayak cowok gue) haha , apalagi sama ZACKY hueeeehhhh . orangnya lumayan pinter , baik , rada ngeselin , suka ngerebut yang lagi dipegang sama orang ckckck (lain kali jangan yaa nakk hahah)
nahhhh ini bagian cowok
dimulai dari
ALIP , FREAKKKKKKK gila gila gila , penyebar virus virus di X7 ckck dasar INDA hahah (itu nama ceweknya) , dia arab gila , sering di bilang KAKAKYA MAYA soalnya mirip sama sama sipit kayak SEPTI juga sihh
ANDIKA , baik bangeetttttttttt orangnya , nggak pernah marah , pinter , luchu , imut wakakaka , heem trus apalagi yaa ? heheh bingungg , menurut lo aja deeh hihi
CALVIN , FREAKnya sama kayak ALIP , mungkin lebihhh , seneng banget ngeledekin temen sekelas kita yang namanya FENTIA wakaakakak (sejarahnya , rahasia haha)
and then
FIRSTIO , heeem dia tuh gimana yaa , no comment dehh haha , yang jelas baik , pinter , anak kesayangan guru kimia wakakak (jadi inget beberapa hari yang lalu saat birthdaynya hahah)

itulaah orang orang terdekat dan tersayang gue di X7 , semuanya gue sayang , tapi jari gue pegel kalo harus ngetikin semuanya , kapan kapan gue sambung deeh , don't woory yaaah heheh

BYE ALL , LOVE YOUUUUUUU , MUAH ♥♥

3 komentar:

  1. asyik nama gua disebut, whahaha love you :D

    BalasHapus
  2. Nyonyoi maniak avenged sevenfold.. Hahaha emank iya si.

    Pokoknya a7x the best lah..

    BalasHapus
  3. hahah love you , too dip ♥♥
    i'm agree with you apiiii , inget tuh pesen gue wakakakak :D

    BalasHapus