hello guys, read and enjoy my post, don't forget to leave your comments in the chatbox, THANK YOU :D

Jumat, 20 November 2009

LIKE THISSS ! ♥

like this , baru sempet cerita nihh gue tentang like this
jadi gini ceritanya.....

like this itu nama group band dibentuk sama temen sekelas gue , si SEPTI , MAYA dan SAPI
bermula dari nama SCREAMDUT , dari namanya aja pasti udah tau kaan maksudnya apa ? haha alirannya itu nge scream tapi campur dangdut . tuhh si sapi yang pengen maen suling buar ngedangdut haha . trus personilnya di tambah si SEREN , cewek tomboy yang rambutnya nge emo gitchuu hahah . suatu hari , septi dan sapi pergi ke rumah sapi untuk bikin lagu . sambil masak mie , mereka mikirin lagu itu daaan jadilaah lagunyaaa , namanya orang kreatif yee kaan , ada aja deeh tuh idenya haha . lagu itu diciptain sama septi yang terinspirasi dari kisahnya sendiri , daleeem deeh tuh lirik lagunya (hahah enggak deng , lebay aja gue ) , di rekam dan dipublikasikan ke anak sekelass, weeh eksis single pertama yang belom ada judulnya .


udah tuhh , tapi namanya band kaan harus ada vocalisnya , dan mereka belom punya vocalisnya , dan dimulailah tahap pencarian sang vocalissss . suatu hari , salah satu personil(gue lupa tuhh siapa yang ngomong) nawarin ke gue untuk jadi vocalis , wowww seorang ariesa jadi vocalis , apa kata dunia ? hahaha . gue sihh mau mau aaja , secara gue hobby banget nyanyi . trus gue dikasih tau singlenya dan di kasih textnya , terlintas dipikiran gue untuk ngasih judul lagu itu , IT'S BREAKIN MY HEART , dan jadilah judul lagu itu disepakati . 
abis itu , septi dan sapi memberi kabar bahwa mereka telah membuat single kedua , asikkkkkkkkkk . kali ini udah ada judulnya haha , judulnya MAAFKAN . untuk yang kedua kalinya , lagu ini septi ciptain dengan terinspirasi dari kisah nyata yang dialaminya . single kedua ini liriknya lebihhhhh daleeem dari single pertama, dan setelah dipublikasikan , single ini lebih disukai sama orang orang dengan komentar yang sama "lagunya dalemmm bangeetttt , gue suka sama lagu ini , hebat banget septi yang nyiptain!" nahh itu hahah .


sampe beberapa minggu , kita memutuskan untuk iseng iseng ngeband di studio deket rumah sapi di sektor 2 . kita semua setuju , tapi seren nggak bisa karena harus latihan basket , huhu sedih tapi nggak apa apa , ada 2 pengganti yaitu ika dan ate (kalo ate bukan anak x7) . tapi rencana itu sempet batal karena pada hari itu , ada ujan gedeee banget dan nggak berenti berenti , huhhhh sial . tapi karena kita emang udah niat , akhirnya jadilahhhh kita nekat pergi . gue sama maya naik motor , yang lainnya angkot . di tengah jalan , hujan turun gedeeeeeeeeeeeeeeeeee banget , yang naek angkot sih nggak khawatir , nah gue sama may a? hahah basah kuyup , tapi kita tetep jalan karena emang udah niat banget . hampir 1 jam kali tuh baru nyampe . kita langsung ke rumah sapi ubtuk ganti baju . semua minjem bajunya sapi dulu hahaah abis deeh tuh bajunya sapi . karena kita nyampe sana hampir maghrib , akhirnya kita nunggu maghrib dulu lah trus solat . sambil nunggu maghrib , kita dibikinin teh anget dan dimasakin mie sama nyokapnya sapi . huhuh baik banget (makasih yaaa tante heheh) . abis itu , kita menuju kee studioo . mulailah kita ngeband ber 5 . si ate sebagai seksi dokumentasi , dia moto dan video in kita ngeband hahah tennggs ate :) . maen maen dan tau nggak, si sapi yang katanya mau maen suling karena nggak bisa maen drum , ternyata dis bisa maen drum , wahhh siakeee . akhirnya sapi nge drum , septi gitar , maya bass , dan gua sama ika vocal hahay , malu deeh awalnya , tapi lanjuttttt . wahhh asik asik ngeband pertama kali , seru bangetttt , pertama kita bawain single pertama , trus single kedua dan di ulang ulang teruss . nggak teerasa udah 1 jam main , kita harus udahan , soalnya gue dan maya nggak boleh pulang malem . yaudah , pulang deh tuh , gue dianterin sama sapi , menerjang derasnya hujan di malam hari itu hhaah sapi baik banget sama gue , tengs a lot sapiii . hahaha


sekian cerita dari gue tentang like this kali ini , kapan kapan lanjut lagi deeh soalnya udah sore banget dan jari gue udah pegel hahaah.


oiya lupa , nih gue kasih personilnya like this :
(kalo nggak berubah yaa)


vocal : gue , ika
gitar : septi seren
bass : maya
drum : sapi


semoga like this bisa sukses yaa (hahah berimajinasi terlalu tinggi) , hahahahah
bye all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar