hello guys, read and enjoy my post, don't forget to leave your comments in the chatbox, THANK YOU :D

Senin, 06 September 2010

3 hari menuju hari kemenangan

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa udah lama banget banget banget gue ga ngepost, dan gue juga gatau ada angin apa gue tiba tiba ngurusin nih blog lagi HA HA HA. Hmmm sebenernya sih lagi iseng aja, abisan betcheeee ga ngapa ngapain, yasudahlaaah saya ngepost hehe.

Oh iyaaa hari ini tepat sekali, 3 hari menuju hari kemenangan umat MUSLIM di dunia, yaitu Hari Raya Idul Fitri. Waaaaaaaah senangnyaaaaaaa bentar lagi..................... GOOD BYE RAMADHAN hehe dan yang pasti bakalan dapet THR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Wuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ^o^. Woaaaahhh pokoknya abis lebaran ini ada banyak banget barang barang yang mau gue beli!!!!!!!!! Hahahaha. Yaaa sebenernya gatau sih dapet THR apa nggak, semakin tua semakin dikit pendapatannya -______- mending gue kecil mulu yaa awkawkawkaakwk.

Ada satu hal yang bikin gue yaaa agak sedih deeh di ramadhan kali ini, yaitu.............. gue ga mudik :'(((((((((((((((((( Haaaaaaaaaaaaaa padahal gue KANGEN BANGEEEETTTTT sama kampung halamankuuuuuu, walaupun udah nggak ada mbah tapi banyak sodara sodara di sana, dan hawa di kampung tuh sungguh amat teramat sangat berbeda sama di Jakarta yang udah kena banyak polusi hueeeeeekkkkkkkkkkkkk -,- Di kampung tuh asri banget, adem huaaaaa mau mudik banget!!!!!!!!

Tapi mama udah janji sama gue, karena liburan ini kita nggak mudik, jadi liburan semester besok kita pasti mudik, dan mama udah JANJI AKAN HAL ITU!!!!!!!!!!!!!! Wuhuuuuuuuuuuuuu senangnyaaaaahhhhh, karen liburan besok gue pasti ga betcheee berdiam diri di rumah hekekekek good bye Jakarta (masih lama kaleee -_-) Waaaah berarti gue harus siapin kamera dengan kartu memory gede ini hahahaha pokoknya gue bakal banyak foto2 di sana, eaeaeaeaeaea orang masih lama juga -_-

Udah dulu yaaaa gila ini gue ngayalnya hahaha, kapan2 lanjut lagi, aku lagi kangen sama blog soalnya hehehe, oke PAPAYYYYYYYYYYYYY :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar